999 & New Yahoo! Mail Display

What’s up with 090909 or 999?

Saya perhatikan kemarin hampir semua orang terbius tanggal. 999Yah, karena kemarin Rabu adalah tanggal dengan formasi yang istimewa, yaitu 090909 atau 999🙂. Tanggal 9, bulan 9 dan tahun 2009 yang bertepatan juga dengan hari ulang tahun Presiden negeri tercinta Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono (Happy belated milad yach Pak SBY). Sebegitu istimewanya mungkin karena unik dan langka, apalagi jika ditambah dengan sistem waktu semisal pukul 09:09 bahkan bisa diperdetail lagi sehingga menjadi tanggal 9, bulan 9, tahun 09, pukul 9, lewat 9 menit, lewat 9 detik dst. Serba sembilan! Dan konon angka 9 ini banyak dijadikan angka favorit. Saya sendiri juga adalah salah satu orang  yang suka dengan angka 9😀. Angka yang mengingatkan pada Asmaul Husna yang berjumlah 99. Subhanallah.

Dan sampai tak sadar ternyata Yahoo! Mail pun menampilkan wajah baru di tanggal istimewa tsb. New YahooSaya baru ‘ngeh‘ saat tiba waktu bubar kantor🙂. Ketika saya bersiap-siap pulang, tiba-tiba atasanku minta tolong untuk memperbaiki koneksi LAN (Local Area Network) kantor yang sedang kacau, karena beliau akan mengambil data via share komputer. Saya tau memang beberapa hari ini sering terjadi konflik IP jaringan di kantor, sehingga menyebabkan serba kekacauan itu. Lama juga saya utak-atik beberapa komputer dengan tingkat keberhasilan nihil, akhirnya saya putuskan untuk kirim data yg diperlukan atasan saya tadi lewat email. Itulah pertama kalinya di hari Rabu tanggal 090909, saya baru membuka email lagi (Yahoo! Mail yg khusus saya gunakan untuk berkomunikasi dengan lingkungan kantor) and I was surprise enough dengan tampilan baru Yahoo! Mail Indonesia. Tapi tampilan baru tersebut malah membuat proses attachment menjadi lambat karena Yahoo! langsung memperkenalkan fungsi-fungsi tampilan barunya, padahal saya butuh cepat supaya cepat pulang karena waktu pulang kantor sudah berlalu cukup lama semenjak saya mencoba memperbaiki jaringan kacau tadi. Yahh, saya sudah pasrah pulang jam berapapun karena keterlambatan sedikit saja sebenarnya berpengaruh besar, apalagi saya sudah terlambat sekitar 30 menit😦 huffhh.

Pagi ini saya kembali membuka email tsb. dan tertarik untuk menuliskannya di sini karena tampilannya kali ini saya perhatikan baik-baik, tidak seperti kemarin dimana saya butuh cepat😛. Tapi saya lebih suka tampilan Yahoo! Mail yang sebelumnya. Kenapa? Soalnya Yahoo! Mail yang sekarang minim icon😦 hihikz. Yasudahlah, namanya juga gratisan hahaha… tapi belum saya coba secara keseluruhan sih. Semoga saja tampilan baru ini juga dibarengi dengan kinerja baru yang lebih baik. Aamiin.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

