Jalan Baru Lancar, Tantangan Baru

Sudah dua minggu terakhir ini saya selalu kemalaman sampai di rumah karena bis tujuan Bogor yang biasa saya tunggu di Jalan Baru benar-benar sudah langka untuk ditemukan, bahkan 4 hari kerja terakhir kemarin bis-bis antarkota yang sebelumnya sering ngetem di sana sudah mulai tidak nampak lagi. Padahal saya beranjak pulang dari kantor sekitar pukul 17.00 WIB, ya kalo pun telat paling juga jam 17.30 WIB. Jadi sampai di Jalan Baru setelat-telatnya kira-kira pukul 18.00 WIB. Namun setelah menunggu lebih dari 1 jam, bis belum juga datang😦. Selidik punya selidik, ternyata bis-bis yang biasanya lewat dan ngetem di sana sudah ditertibkan. Hampir kesemua bis antarkota tidak lagi diperbolehkan lewat Jalan Baru dan langsung masuk tol Pasar Rebo setelah melalui putaran Pasar Rebo.

Nah itu dia yang bikin saya gelisah nunggu bis sampe meleleh😛. Sekedar info saja, kalo teman-teman mau naik bis yang berasal dari Terminal Kampung Rambutan, lebih baik jangan ke Jalan Baru lagi. Jadi turun aja di Pasar Rebo atau dekat halte busway di sana karena sekarang bis-bisnya berputar dan menaikkan para calon penumpang di sana kemudian bis tersebut langsung masuk tol. Kalo mau ke Terminal Kampung Rambutan juga gak masalah sih, tapi bisnya lama juga tuh ngetem di terminal, ditambah pula macet sepanjang jalan menuju putaran di Pasar Rebo makin mantap deh lamanya hahaha.

Kini Jalan Baru lumayan lancar untuk dilewati bebas tanpa macet antrian bis, dan akibatnya putaran Pasar Rebo menjadi sangat hiruk pikuk penuh padat sama calon penumpang dan bis-bis yang ngetem. Hmm, penuh calon penumpang jadi penuh juga loh bisnya pas sampe putaran. Tapi tetep semangat dong, inget motto iklan Blackinnovationawards: “Keep your lights on.”😀 hehe. Jangan patah asa oke, keluarga menunggu dan selalu berharap kita cepat sampai di rumah. Mudah-mudahan kita selalu diberi kekuatan dan kemudahan untuk menghadapi segala tantangan. Tantangan baru, semangat baru!😉

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s