Sugesti Tanda Tangan

Tahukah kawan, ternyata tanda tangan memiliki makna selain menandakan siapa pemiliknya tanda tangan juga menggambarkan pribadi ataupun nasib seseorang. Sayangnya saya bukan ahlinya membaca tanda tangan orang, tapi saya hanya ingin berbagi ilmu yg diberikan oleh seorang dosen waktu saya masih kuliah di lembaga pendidikan pertama. Tidak sengaja beliau sedikit membahas soal tanda tangan saat mata kuliah Administrasi Perkantoran.

Beliau berkata bahwa setiap garis pada suatu tanda tangan punya arti tersendiri. Contohnya, tanda tangan yang dimulai dari kiri bawah ke kanan atas mengindikasikan bahwa orang tersebut akan maju menjadi yg lebih baik. Lalu, tanda tangan yang berlubang (seperti huruf ‘O’) berhubungan dengan keuangan, yaitu jika lubangnya besar berarti orang tersebut (maaf) boros banget. Jadi semakin kecil lubangnya, semakin hemat orangnya. Wah, kalo gitu gak perlu ada lubang-lubang ya biar gak boros hehe😀.

Sebenarnya masih banyak sih makna lainnya, tapi perlu mempelajari ilmunya lebih dalam. Beliau bilang nama cabang ilmunya yaitu “semiotika”. Kalo penasaran silakan googling saja kawan ^^. Hmm, persoalan kebenaran makna nasib ataupun kepribadian yg terkandung dalam tanda tangan sangat berkaitan dengan sugesti. Abis baca artikel ini siap-siap aja corat-coret buku bikin tanda tangan baru gak usah berbelit-belit biar hidup gak ruwet. Liat deh tanda tangan para pejabat & orang-orang besar, pada simpel sama kayak Djarum Black yg gak neko-neko tapi keren. Nah, tiru deh tuh tanda tangan pejabat. Siapa tau nanti bisa jadi pejabat juga😛, tapi jangan lupa sugestinya. Gak perlu pake dukun segala deh. Kalo tanda tangan udah oke, usaha rajin, do’a gak pernah kelewat Insya Allah manjur. Be positive, be confident:mrgreen:.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s