Shivers History

Shivers textAwal mula terbentuknya Shivers yaitu pada saat dibuatnya fansite yg bernama Ashillovers (Ashilla Lovers) sebagai wadah bersatu dan bergabungnya para penggemar Shilla yang lebih dikenal dengan nama Sila Idola Cilik. Ashillovers dibuat sekitar bulan Mei 2008 setelah Shilla, yg bernama lengkap Ashilla Zahrantiara ini, tereliminasi pada 10 besar finalis Idola Cilik 1. Walaupun Shilla telah gugur di pertengahan kompetisi Idola Cilik, namun pada akhirnya Shilla mampu memenangkan kompetisi di Idola Cilik Duo saat dia dipasangkan dan berduet dengan Randy yg sebelumnya pernah mengikuti Idola Cilik Seleb. Shilla,  princess kelahiran Tangerang 25 Februari 1997 ini, memang sangat pantas diidolakan :D, karena bakat menyanyinya yg luar biasa dengan suara khas yg lembut dan jazzy adalah nilai lebih yg dimilikinya selain well-performance dan juga cantik. Maka tidak heran jika dengan bakatnya itu dia tidak menyerah begitu saja dalam kompetisi-kompetisi yg diadakan oleh RCTI tsb. dan kemudian memenangkan salah satu kompetisinya.

Begitupun para penggemarnya, tidak turut serta gugur malah bertambah banyak kian hari. Muncullah ide dari beberapa orang untuk membuat fansite Ashillovers yg kemudian lama-kelamaan nama supporter community-nya disingkat dan dikenal dengan nama Shivers (Shilla Lovers). Sungguh luar biasa respon para penggemar Shilla, sehingga fansite yg memiliki URL address http://ashillovers.ning.com ini dari hari ke hari kian bertambah membernya :). Shilla dan keluargapun sudah tahu akan hal ini bahkan Shilla sendiri bergabung di fansite tsb., sehingga menambah ketertarikan penggemar Shilla untuk ikut bergabung.

Pada suatu hari Management Shivers, pengelola fansite, akhirnya mengadakan suatu acara sejenis meet & greet Shilla atau lebih dikenal dengan acara Gathering Shivers yg memang sudah lama direncanakan akan tetapi baru dapat dilaksanakan saat itu. Acara yg dihadiri oleh Shivers yg baru pertama kali bertemu satu sama lain secara langsung serta Shilla dan keluarganya berlangsung cukup lama dan menyenangkan. Bahkan sampai Shivers sendiri kebingungan apa yg akan mereka katakan kepada Shilla saat itu, saat Shilla berada tepat diantara mereka. Wajar mungkin karena baru pertama kali mereka bertemu sang idola yg selama ini hanya dapat dilihat di layar kaca saja. Itulah Gathering pertama Shivers yang berlangsung pada hari Sabtu, 20 Desember 2008, di KFC Kemang Jakarta Selatan.

Setelah Gathering tsb. pun Shivers masih tetap mengadakan acara-acara pertemuan lainnya seperti nonton bareng Reuni IC 1 di RCTI, Surprise Birthday Celebration for Shilla, nonton bareng Grand Final Idola Cilik 2 di MGK Kemayoran, dll.

Setahun kemudian setelah terbentuknya Ashillovers, Shillafevers pun hadir sebagai salah satu fansite Shilla lainnya. Tujuannya tidak jauh berbeda dengan fansite yg sudah ada. Shillafevers ini dibuat pada bulan Mei 2009 dan diresmikan pada tanggal 14 Juni 2009 oleh Shilla langsung di Inul Vizta Poins Square. Nama Shillafevers sendiri dirancang agar singkatannya tetap menjadi Shivers. Shillafevers dengan URL address http://www.shillafevers.com ini sedang dalam pengembangan dan akan terus dikembangkan.

Baik Ashillovers maupun Shillafevers adalah tetap satu… Shivers, yang hadir hanya untuk Shilla. Itulah Shivers, multi but one and one to step ahead :D.

6 Comments

  1. gimana cara sign in masuk ke ashillovers…?

    • Kalau untuk sign in tinggal klik ‘sign in‘ di pojok kanan atas, lalu akan muncul kolom ‘Sign in to Ashillovers‘. Nah di situ tinggal isi email dan password yg digunakan waktu pertama kali register/ sign up di Ashillovers.
      Tapi kalau belum punya account di Ashillovers berarti harus sign up dulu, untuk ‘sign up‘ posisi nya sama di pojok kanan atas juga.
      Beda dengan di Shillafevers, untuk sign in/ log in yg di isi bukan email tapi username/ ID. Tapi posisinya juga sama kok, di pojok kanan atas.
      Kalau masih ada kesulitan boleh tanya lagi. Thanks atas kunjungan dan komentarnya :).

  2. met ultah shilla

  3. shila aq punya teman namanya Eno dy itu ngefans berat sama lho, dy pernah cerita katanya dy pernah ketemu sama kamu di resto PHINISI Eno itu katanya deket sama Shanin adik km salam yua buat Shanin sma qeqey

    Salam hangat
    Rima K D

  4. Connection Terminated

    • pengusaha sibuk nih ckckck


Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment